Vokalis "Ridho Tuah" dan Lagu Baru ST 12 | Video Promo ST12

Vokalis Baru ST 12 - Semenjak keluarnya Charly dan Pepeng, ST12 sempat tidak terdengar lagi kabarnya. Berbeda dengan dua mantan personelnya yang kemudian membentuk grup baru bernama Setia Band yang sudah mengeluarkan beberapa single dan album baru.

Dan baru-baru ini, Pepep ternyata sudah mengaktifkan kembali ST12 dengan memperkenalkan vokalis baru bernama Ridho Tuah. Di bawah Universal Music, ST12 juga sudah merilis single terbarunya yang berjudul "Putih-Putih Melati".

Meskipun cuma diisi oleh dua personel, Pepep (drum) dan Ridho (vokalis), ST12 sudah siap bersaing kembali dibelantika musik. Dan kabarnya video klip untuk lagu Putih-Putih Melati inipun sudah selesai dibuat, tinggal menunggu rilisnya saja yang direncanakan akan dilakukan pada bulan Januari ini juga.

Vokalis ST12 Baru

Profil Biodata Ridho Tuah, vokalis baru ST12 ini berasal dari Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau. Menurut Pepep, terpilihnya Ridho menjadi vokalis anyar ST12 karena suaranya memiliki vokal melayu yang sangat kuat.

Dengan wajah cukup tampan, ST12 baru bisa saja menyaingi boyband yang kini tengah digandrungi anak muda, ditambah lagi umur yang masih muda (18 tahun).

Dengan vokali baru yang lebih fresh, ST12 kini sudah siap untuk kembali bersaing dengan band-band Indonesia, dan tidak menutup kemungkinan untuk bersaing keras dengan kelompok band yang diisi mantan personelnya, Charly dan Pepeng, Setia Band.

ST12 baru ini tidak hanya akan beredar di Indonesia. Karena Universal Music yang mengontraknya adalah Universal Music Asia Tenggara. Hingga nantinya ST12 akan berear di lima negara, Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura dan Brunei Darussalam.

Apakah ST12 dengan formasi dan vokalis baru ini masih bisa sukses seperti waktu masih diperkuat Charly dan Pepeng? Kita tunggu saja kiprah dari band yang dulu sangat di gemari ini.

Penasaran dengan lagu ST12 - Putih Putih Melati? berikut video promonya dari Universal Music Malaysia :

Video Promo ST12 - Putih-Putih Melati


0 komentar:

Post a Comment