Lagu Baru ST12 Putih-Putih Melati "Single" | Video Promo

Lagu ST12 Putih-putih Melati  - Band ST 12 baru saja mengeluarkan lagu terbaru mereka di tahun 2013 ini berjudul Putih-putih melati. Bagaimana aksi ST12 dengan Vokalis Barunya Ridho Tuah anda bisa mendengarkan dan download lagu lewat Video promo Universal Music Malaysia dibawah ini.

Lagu Baru ST12 Putih-Putih Melati "Single" | Video Promo



Video Putih-putih Melati ST 12

Band ST 12 merilis single terbaru 2013 mereka yang berjudul “Putih-Putih Melati” di bawah naungan Universal Music Indonesia.


“Putih-Putih Melati” sendiri bercerita tentang seorang wanita yang diumpamakan tidak seperti bunga melati yang melambangkan kesucian. Lagu ini diciptakan dan diaransemen sendiri oleh Pepep.

ST12 juga baru saja menyelesaikan pembuatan video klip tersebut dan akan dirilis segera pada Januari ini. Tentunya, single teranyar ST12 dengan vokalis baru akan diantisipasi oleh para ST Setia.

ST12 sepertinya sudah terjadwal bakal muncul di 2013. Padahal, bagi sebagian orang angka 13 itu angka yang mendatangkan kerugian. Nah, apakah ST12 tahun ini akan sukses, atau bernasib seperti angka 13? Kita lihat saja kiprahnya di d.unia hiburan



Penasaran dengan lagu ST12 - Putih Putih Melati? berikut video promonya dari Universal Music Malaysia :


Video Promo ST12 - Putih-Putih Melati


0 komentar:

Post a Comment