Kronologi Anak Hatta Rajasa Menabrak Mobil Luxio Hingga Tewas

Kronologi Anak Hatta Rajasa Tabrak Mobil LuxioHingga Tewas.

Polisi membenarkan bahwa pengemudi BMW X5 yang menabrak Daihatsu Luxio dan menewaskan dua orang adalah Rasyid Amrullah, anak dari Menteri Perekonomian Hatta Rajasa. Polisi sudah melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan tersebut.

"Langkah-langkah yang telah dilakukan, mendatangi TKP, olah TKP, buat sketsa TKP dan lain-lain. Memfoto kerusakan kendaraan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (1/1/2012).


Kronologi Anak Hatta Rajasa Menabrak Mobil Luxio Hingga Tewas
Keluarga Hatta Rajasa
Rikwanto mengatakan kedua pengemudi telah amankan berikut barang bukti kendaraan ke Mako Dirlantas Polda Metro di Pancoran, Jakarta Selatan. Rasyid juga sudah dilakukan tes urine di RS Polri, Jakarta Timur.

"Pada saat pengemudi Jeep BMW B272HR berjalan dari arah utara ke selatan lajur 3 sesampainya Km.3.500 diduga pengemudi mengantuk menabrak kendaraan Luxio F1622CY dari belakang," papar Rikwanto.

Sebelumnya Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Suhardi Alius membenarkan bahwa Rasyid Amrullah adalah anak dari Menko Perekonomian Hatta Rajasa.

Insiden ini bermula ketika Luxio bernopol F 1622 CY sedang melaju dengan kecepatan sedang di ruas dua jalan tol Jagorawi yang mengarah ke Bogor sekitar pukul 06.00 WIB. Tiba-tiba mobil ini diseruduk oleh BMW bernopol B 272 HR dari arah belakang, yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Insiden terjadi di ruas jalan Tol Jagorawi tepatnya di daerah Cililitan. Dua orang penumpang Luxio yang duduk di kursi belakang meninggal. Mereka adalah Harun (60) dan Raihan (1,5).

Selain dua orang tersebut, juga terdapat 3 korban di mobil Luxio, yang mengalami luka-luka, yakni Rival (8 tahun), Nung (32 tahun), dan Norman (41 tahun).

Ketika dikonfirmasi mengenai hal ini, Hatta tidak merespon. Pesan singkat yang dikirimkan ke nomor seluler Ketua Umum PAN itu sejak tadi siang, tidak dibalas.



0 komentar:

Post a Comment